6 Tips Sebelum Memutuskan Membeli Powerbank


Powerbank.
Jaman sekarang kebutuhan smartphone menjadi bahan utama .tapi kebayakan pemilik smarphone mengeluhkan kemampuan batrai smartphone yang mereka miliki  
Walaupun produsen smartphone mendesain dan meningkatkan spesifikasi smartphone, tetapi kemampuan baterai masih dibilang cukup payah. Hampir semua smartphone terbaru, tidak tahan jika dipakai lebih dari satu hari.

Demikian juga dengan smartphone high-end yang tidak jauh berbeda. Namun dengan mudah kita dapat mengatasi situasi ini, dengan membeli powerbank atau baterai portable. Namun jika Anda hendak membelinya, penuhi syarat-syarat berikut ini.

Ada 6 tips yang bisa Anda ingat, sebelum membeli powerbank yang tepat. Berikut tipsnya yang kami kutip dari tehnografi.com :

1. Kapasitas. Powerbanks dengan kapasitas yang lebih tinggi akan jauh lebih berguna. Kapasitas biasanya diukur oleh satuan mAh yang sama dengan smartphone. Di mana mAh lebih tinggi berarti kapasitas mengisi akan yang lebih banyak.

2. Portabilitas. Selalu pilih powerbank yang ringan dan mudah untuk mengisi gadget atau smartphone. Namun biasanya berharga cukup mahal, jika dibandingkan dengan produk serupa lainnya.

3. Kualitas. Ini adalah faktor yang paling penting, sebelum Anda membeli powerbank. Kualitas biasanya mengacu pada material yang digunakan, untuk menutupi sirkuit powerbank daya.

4. Harga. Sebelum membeli powerbank, teliti dulu dengan membandingkan produk dengan kapasitas yang sama dengan merek lain dan harga yang tidak jauh berbeda. Kami sarankan, Anda untuk membeli di beberapa situs belanja online untuk melihatnya.

5 Jangan tergiur dengan harga murah dan kapasitas besar. banyak jaman sekarang kasus penipuan dengan harga dan kapasitas power bank besar, sebelum membeli pastikan produsen tersebut benar benar mengeluarkan produk power bank
 
6. USB. Sekarang, sebagian besar powerbank dijual dengan USB built-in, sementara lainnya tidak. Powerbank berkualitas, biasanya dijual dengan set konektor/USB yang terpisah.

Selamat mencari.

Comments

Popular posts from this blog

INTEL VS AMD, Which Better ?

Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Membeli Smartphone